Contact to us

Manfaat Les Privat

Manfaat Les Privat

Manfaat Les Privat

 

Banyaknya murid dalam satu ruangan kelas membuat pembelajaran di Sekolah menjadi kurang maksimal, oleh karena itu anak masih membutuhkan pembelajaran tambahan dalam bentuk les (bimbingan belajar). les digunakan untuk mengulang pembelajaran disekolah dan pendalaman materi yang lebih dalam lagi. banyak siswa yang awalnya tidak paham tentang pelajaran disekolahnya menjadi lebih paham melalui les. salah satu bentuk les adalah les privat. berikut adalah beberapa manfaat dari les privat:

1. One Tutor One Student
dengan sistem satu orang guru untuk satu orang murid maka guru akan lebih fokus dalam mengetahui kemampuan belajar siswa tersebut. siswa juga akan merasa lebih dekat dengan pengajar dan bisa menanyakan materi secara lebih fokus.

2. Waktu Belajar Fleksibel
Pemilihan hari dan jam les menyesuaikan dengan jadwal siswa (tentunya jika pengajar juga kosong di jam yang sama). siswa dan pengajar dapat konsultasi langsung dan mengatur bersama-sama jam lesnya. Jika mendekati ujian, siswa bahkan bisa meminta jam les tambahan. misalnya: biasanya les seminggu 2 kali, namun menjelang ujian bisa dibuat menjadi setiap hari dalam minggu tersebut.

3. Meningkatkan kemampuan akademis
Dengan sistem belajar secara privat, bantuan pengajar dalam membimbing murid dalam menyelesaikan tugas atau PR disekolah membuat prestasi akademis tentunya akan meningkat.

4. Hemat waktu dan lingkungan belajar yang kondusif
Les privat dilakukan dirumah sendiri sehingga lebih hemat waktu dimana siswa tidak perlu menempuh perjalanan untuk sampai ke tempat les tersebut. hal ini bisa membuat siswa menjadi lebih nyaman.

5. Konsultasi antara orang tua dan guru
orang tua bisa langsung mengkonsultasikan masalah anaknya kepada guru, dan bisa bertanya langsung ke guru tentang peningkatan prestasi anaknya.

6. Pembayaran di belakang
Berbeda dengan les umumnya yang harus membutuhkan pembayaran didepan untuk satu tahun mendatang, dalam les privat bersama les privat omega, pembayaran dilakukan di akhir bulan. dimana jumlah pertemuan dalam bulan tersebut dijumlahkan dan dikalikan dengan tarif per pertemuan, kemudian dilakukan tagihan pada awal bulan berikutnya.

bagaimana? menarik bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Live Chat